Pentingnya SEO untuk Sebuah Website

Pentingnya SEO untuk Sebuah Website

Pada kesempatan kali ini Jasa SEO Surabaya akan berbagi sedikit pengetahuan mengenai Pentingnya SEO untuk Sebuah Website. Mengapa SEO penting untuk website? Ya, jawaban yang pasti akan dikatakan oleh banyak orang, khususnya para praktisi SEO. Kita ulas sekali lagi pengertian SEO pada postingan sebelumnya. SEO atau dalam bahasa Indonesia sering disebut Optimisasi mesin pencari atau Search Engine Optimization merupakan cara yang dilakukan oleh seseorang secara sistematis dengan tujuan agar website yang dioptimasi mendapatkan trafik atau kunjungan dari mesin pencari melalui kata kunci tertentu dan pada algoritma tertentu. Dengan SEO, kita akan mendapatkan berbagai keuntungan yang akan menguntungkan perusahaan kita. Mari kita simak beebrapa alasan mengapa SEO penting untuk sebuah website.

Alasan SEO Penting untuk Website

Mengapa SEO penting untuk website? Karena SEO akan memberikan dampak yang luar biasa pada website Anda khususnya mendapatkan traffic untuk website Anda.

Alasan Pertama

Alasan pertama yaitu SEO membantu website Anda mudah dikenali oleh Search Engine. Dengan SEO website Anda akan mudah muncul di halaman pencarian search engine (SERP). Selain itu semakin dikenal sebuah website, semakin besar pula website tersebut muncul dalam hasil pencarian dengan keyword-lkeyword tertentu.

Alasan Kedua

Alasan kedua yaitu SEO membantu website Anda untuk mendapatkan traffic yang tertarget. Kebanyakan pengguna search engine akan mengetikkan keyword sedetail mungkin. Anda dapat memanfaatkan longtail keyword untuk mendapatkan visitor yang ready to buy, artinya pengunjung mau membeli produk yang Anda miliki karena memang sesuai dengan yang sedang dicari oleh pengunjung.

Alasan Ketiga

Alasan ketiga yaitu SEO membantu meningkatkan profit perusahaan Anda. Mengapa demikian? Dengan website yang telah dioptimasi, akan mendapatkan traffic melalui keyword yang Anda bidik. Dengan demikian melalui website Anda, semakin besar peluang untuk terjadi konversi (penjualan). Selain itu branding perusahaan Anda juga akan terbantu, kebanyakan pengunjung akan mengingat sebuah situs yang memang benar-benar sesuai dengan apa yang mereka cari.

Kira-kira seperti itu bebrapa alasan pentingnya SEO untuk sebuah website, akan kita bahas lebih mendalam pada kesempatan yang akan datang. Pada dasarnya SEO memang sangat membantu kita dalam memperoleh traffic yang selanjutnya dikonversi menjadi sebuah penjualan yang akan meningkatkan profit kita secara signifikan. Oleh karena itu, jika Anda mempunyai usaha di kota Surabay khususnya. Anda wajib menggunakan Jasa SEO Surabaya untuk meningkatkan profit peusahaan Anda.

2 Responses to "Pentingnya SEO untuk Sebuah Website"

  1. Thanks dan maaf saya tinggalkan jejak sapa tau mau berkunjung https://my-fxart.blogspot.com/ -/\-

    BalasHapus
  2. jangan lupa mampir om http://lenglish-room.ind2906.online

    BalasHapus